Perpisahan Kepala SMKN 3 Denpasar dengan Warga Sekolah

Tanggal 31 Juli 2014 merupakan momen yang sangat special buat Ibu Yulie Astini (Kepala SMKN 3 Denpasar) yang memasuki masa pensiun (purnabakti). Ini adalah hari terakhir ibu yulie bertugas sbagai Kepala Sekolah dimana secara resmi pihak sekolah mengadakan perpisahan dengan Ibu Yulie yang diangsungkan di Aula SMKN 3 Denpasar. Acara ini dihadiri oleh Guru dan Pegawai SMKN 3 Denpasar, Para undangan dari DU/DI atau mitra kerja sekolah, alumni SMKN 3 Denpasar dan anak-anak OSIS SMKN 3 Denpasar.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 11.00 yang dipandung oleh MC Ibu Aris Suparni, dengan diawali dengan persembahan sebuah lagu dari Ibu Aris sebagai awal pembukaan dari acara ini. Kemudian diisi dengan acar pesan dan kesan baik dari pihak sekolah, tamu undangan, perwakilan komite sekolah serta sambutan dari Ibu Yulie Astini. Adapun harapan baik dari pihak sekolah maupun dari Ibu Yulie Astini, adalah semoga SMKN 3 Denpasar bisa selalu berprestasi baik tingkat nasional maupun bahkan tingkat internasional. Dan harapan untuk Kepala Sekolah yang baru adalah, supaya bisa meneruskan semua program-program yang sudah dibangun dimasa kepemimpinan Ibu Yulie Astini, baik pembangunan Sarana dan Prasarana, pembangunan prestasi sekolah, maupun pembangunan kemitraan dengan industri luar secara lebih luas.

Selamat dan sukses buat Ibu Yulie Astini, harapan kami semoga Ibu masih bisa terus membimbing kami, menuntun kami sehingga SMKN 3 Denpasar kedepannya makin berprestasi dan makin dikenal oleh masyarakat luas.

Other Photo(s) :
Log in or register to post comments

Fatal error: Class CToolsCssCache contains 1 abstract method and must therefore be declared abstract or implement the remaining methods (DrupalCacheInterface::__construct) in /home/smkn3d33/public_html/sites/all/modules/ctools/includes/css-cache.inc on line 52